Ka.MIN 03 Bandung Marga RL Ikuti Rapat Persiapan Pelatihan PGRI

Ka.MIN 03 Bandung Marga RL Ikuti Rapat Persiapan Pelatihan PGRI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/9- Kepala MIN 03 Bandung Marga Kabupaten Rejang Lebong, Endang Suriaji,M.Pd ikuti rapat persiapan penguatan Organisasi PGRI sebagai ketua PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Pengurus Cabang Khusus Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong. 

Rapat dilaksanakan di ruang pertemuan SLTP 2 Curup Kota pada pukul 14.00 sampai dengan 17.00 wib. Rapat dihadiri oleh seluruh Ketua PGRI Kabupaten Rejang Lebong dan seluruh ketua Pengurus Cabang PGRI Kabupaten Rejang Lebong rapat ini bertujuan agar kegiatan Organisasi PGRI lebih tertata dan terarah baik program dan pelaksanaan sehingga PGRI dapat berfungsi sebagaimana mestinya yakni bertujuan untuk memperjuangan hak dan kepentingan guru

Dengan tercapainya hak dan kepentingan guru maka mutu pendidikan akan mudah tercapai. Sehingga perlu diadakan pelatihan organisasi PGRI agar dapat mencapai kesejahteraan guru. 

Bapak Endang Suriaji,M.Pd selaku kepala MIN 03 Bandung Marga turut ikut sebagai peserta dalam pelatihan Keorganisasian PGRI yang insyaallah akan dilaksanakan di hotel Rafles Syity pada tanggal 7 sampai dengan 10 September 2015. Dengan tujuan untuk menyampaikan informasi maupun pengetahuan yang didapat kepada guru-guru Madrasah khususnya di Kabupaten Rejang Lebong sehingga berguna untuk mencapai kesejahteraan guru di Kabupaten Rejang Lebong.

Penulis : Humas MIN **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :