MIN 03 Bandung Marga Rejang Lebong Sambut Tim Perencanaan Kanwil

MIN 03 Bandung Marga Rejang Lebong Sambut Tim Perencanaan Kanwil

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/9- MIN 03 Bandung Marga Kabupaten Rejang Lebong terima kunjungan tim perencanaan Kanwil Kemenag Bengkulu yaitu Andri Yusmareta, ST dan kawan-kawan yang memang sengaja ingin bersilaturahmi sekaligus melihat bangunan yang kemungkinan akan direnovasi. 

Kedatangan Bapak Adri dan kawan-kawan dari Provinsi Bengkulu sebenarnya ingin mengikuti pelepasan jamaah haji di Kabupaten Rejang Lebong dan sekalian berkunjung dan bersilarurahmi dengan dewan guru dan kepala MIN 03 Bandung Marga. 

Kedatangan yang memang tidak terduga ini merupakan sebuah kejutan tersendiri bagi segenap dewan guru MIN 03 Bandung Marga sekaligus menjadi kebahagian tersendiri bagi segenap keluarga besar MIN 03 Bandung Marga yang mendapatkan berita mengenai renovasi pembangunan sekolah MIN 03 Bandung Marga tersebut. Yang insyaallah akan dilaksanakan dengan segera.

Bapak Kepala MIN 03 Bandung Marga Endang Suriaji,M.Pd menyambut dengan senang hati atas kedatangan Adri dan Kawan-kawan selaku bagian perencanaan kanwil yang dapat menyempatkan diri untuk berkunjung ke sekolah MIIN 03 Bandung Marga dan melihat lingkungan sekolah MIN itu sendiri. 

Beliau berharap Bapak Adri dan kawan-kawan dapat memberikan masukan dan pengarahan untuk kemajuan sekolah MIN 03 Bandung Marga itu sendiri agar kualitas sekolah Madrsah dibawah naungan Kementerian Agama khususnya di kabupaten Rejang Lebong dapat lebih baik dan dapat bersaing dengan sekolah-sekolah baik negeri maupun swasta.

Penulis : Humas MIN **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :