Kabag TU Kanwil Bengkulu Monitoring Kemenag Lebong

Kabag TU Kanwil Bengkulu Monitoring Kemenag Lebong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/9- Kepala kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri, MA Sambut Kunjungan Kepala Bagian Tata Usaha (Kabbag TU) Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd beserta rombongan.

Tujuan kunjungan Kabbag TU Kanwil kali ini adalah dalam rangka Monitoring Tata Persuratan dan Pendataan Barang Milik Negara (BMN), begitu diungkapkan Drs. H. Tasri, MA saat di konfirmasi operator website diruang kerja kakankemenag lebong, Jum’at, (4/9)

Sementara itu Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd menjelaskan bahwa Monitoring danpendataan ini, merupakan salah satu agenda Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Tahun 2015 dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja pegawai kemenag di daerah,

Selain itu juga bahwa kunjungan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi antar sesama insane kementerian agama dalam rangka menumbuhkan rasa kebersamaan dan membangun kerjasama sebagai satu tim kerja dilingkungan Kanwil Kemenag Provinisi Bengkulu,

Lebih lanjut Mulya, menjelaskan terkait dengan tujuan kunjungannya bahwa administrasi merapakan indicator utama dalam penilaian kinerja suatu instansi pemerintah dalam hal ini kementerian agama,

”Administrasi merupakan hal yang penting dalam instansi pemerintahan seperti surat masuk dan surat keluar, bengitu juga dengan pengarsipan dokumen penting dalam setiap tahun supaya menjadi bahan evaluasi dimasa mendatang guna menyusun program kerja .

Begitu juga dengan Asset BMN sebagai sarana penunjang kinerja instansi kementerian agama sudah seyogyanyaharus ditata dan dikelola dengan baik sesuai dengan ketentuan dan Standar Operation Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan “ , Terang Mulya.

Semoga dengan kunjungan ini, menjadikan kementerian agama kabupaten lebong dan jajarannya sebagai instansi pemerintah yang siap melayani dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat lebong, harap Kakankemenag Lebong Drs. H Tasri, MA.

Penulis : Alanzari **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :