Jamaah Haji Benteng Yang Tergabung Dalam Kloter 8 Tiba di Arab Saudi

Jamaah Haji Benteng Yang Tergabung Dalam Kloter 8 Tiba di Arab Saudi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/9- 454 Jamaah Haji yang tergabung dalam Kloter 8 diantaranya adalah Jamaah Haji Kabupaten Benteng sebanyak 72 orang dan Jmaah Haji dari Kabupaten Kabupaten Bengkulu Utara, Muko-muko dan Kabupaten Kaur sudah berada di Madina.

“Sekarang Sedang mengunjungi beberapa tempat Ziarah yang ada di Tanah Suci Mekah”, ujar Kepala Kantor Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, yang juga tergabung dalam Tim TPIHI, Kamis sore 03/9 melalui Via Telpon lebih kurang pukul 16.00 Wib.

Dikatakan Ajamalus, perjalanan Ibadah Haji Kloter 8 dan Jamaah asal Benteng berjalan lancar. Para jamaah haji yang berada dalam bimbingannya dalam keadaan sehat walafiat.” Kami bersama Jamaah sedang mengunjungi tempat Percetakan Al-Qur’an, dan sudah mengunjungi dan berziarah Jabal Magnit, Masjid Kiblatain, Masjid Kuba, Kebun Kurma dan Jabal Hud”, uJarnya.

Kepada Masyarakat dan terutama keluarga Jamaah Haji yang tergabung dalam Jamaah Haji kloter 8 khususnya Jamaah Haji asal Kabupaten Benteng, “Kami mengharapakan Do’anya selalu semoga perjalanan ibadah kami berjalan dan dengan lancar dan kami semua dalam keadaan sehat selalu. situasi cuaca pada saat ini di Tanah suci diatas 40 derjat pada siang hari, pada malam hari cuaca sangat dingin”, tambahnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :