PYMT Kemenag Benteng Dampingi Kanwil Agama Cek MAN IC

PYMT Kemenag Benteng Dampingi Kanwil Agama Cek MAN IC

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/9- Pejabat yang melaksanakan tugas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Airin, S. Ag yang didampingi oleh Kasi Bimas Islam Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. Hi. Rabu lalu tepatnya 26/8, pada pukul 15.00 Wib, mendampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Suardi Abbas, SH. MH mengecek pembangunan Gedung MAN IC.

Pada saat ini proses pembangunan Gedung MAN IC yang nantinya akan menjadi Icon Kabupaten Bengkulu Tengah terus berlanjut, ada dua Gedung yang sekarang dalam proses pembangunan yaitu Gedung Asrama siswa dan Gedung Ruang Kegiatan Belajar (RKB). Untuk Gedung asrama sekarang sudah mencapai lebih kurang 70 %. Sedangkan RKB baru mencapai 20 hingga 30 %.

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Suardi mengatakan, dengan melihat kondisi pembangunan pada saat ini mudah-mudahan tidak lagi mengalami kendala. Harapan kita bersama pada awal 2017 nanti MAN IC ini sudah dapat menerima siswa baru, bahkan sudah menjalani kegiatan belajar, ujarnya.

Disamping itu PYMT Kemenag Benteng Airin mengatakan, kepada masyarakat Kabupaten Benteng untuk sama-sama mendoakan agar prosesnya berjalan dengan lancar, terutama masyarakat yang berada dekat disekitar komplek MAN tersebut untuk sama-sama membantu menjaga agar prosesnya aman dan berjalan dengan lancar, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :