PYMT Kemenag Benteng: Tanpa Pimpinan Kinerja Wajib di Utamakan

PYMT Kemenag Benteng: Tanpa Pimpinan Kinerja Wajib di Utamakan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/9- Hari pertama pelaksanaan apel pagi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Dimana pelaksanaan apel terbut dipimpin oeh Pejabat Yang Melaksanakan Tugas (PYMT) Kemenag Benteng H. Airin, S. Ag, berjalan dengan lancar.

Pada saat apel pagi PYMT Kemenag Benteng Airin mengatakan. Dalam menjalankan tugas dan kegiatan di jajaran Kemenag Benteng walaupun tanpa pimpinan dalam hal ini Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, yang saat ini sedang menjalankan tugas di Tanah suci sebagai TPIHI Jamaah Haji, namun jajaran Kemenag Benteng tetap menjalankan kewajiban sebagai mana biasanya.

Airin menegaskan, dalam menjalankan tugas tidak ada pengecualian baik itu jajaran yang berada di Kemenag Benteng maupun satker baik KUA dan Madrasah mempunyai kewajiban mengutamakan Kinerja. Salah satu yang menjadi pondasi awal dalam menjalankan kinerja adalah dengan kedisiplinan absensi kehadiran.

Disamping itu, pekerjaan-pekerjaan yang selama ini dijalankan oleh masing-masing satker harus tetap dijalankan sebagai mana biasanya. “Walaupun saya pejabat sementara namun Kedisiplinan wajib kita jalankan tanpa pengecualian”, tagas Airin. Semoga kegiatan dan pekerjaan selama kepemimpinannya dapat berjalan dengan baik dan lancar, tambahnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :