Kasi Pais Isi Takbliq Musibah CJH Bengulu Utara Meninggal Dunia

Kasi Pais Isi Takbliq Musibah CJH Bengulu Utara Meninggal Dunia

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/9- Kementerian agama kabupaten Bengkulu Utara mengadakan acara tablik musibah atas jemaah haji yang meninggal pada saat pemberangkatan menuju ke tanah suci makkah. Pada acara tablik musibah yang diselenggarakan oleh Kemenag B/U ini sebagai penceramahnya adalah Kasi Pais, Drs. H. Hamzah. 

Acara tablik musibah tersebut diselenggarakan dikediaman almarhum, tepatnya di kota arga makmur, bengkulu utara. dan acara tablik musibah tersebut diselenggarakan pada, selasa malam. 01/09/15.

Dalam pelaksnaan tablik musibah ini sebagai petugas yang mengakomodir jalannya acara tablik musibah ini seluruh petugas berasal dari kementerian agama. Sebagai pembawa acara pada pelaksanaan ini adalah Ka. KUA Kota Arga Makmur dan pembacaan kitab suci al-qur’an adalah Ka. MAN Arga Makmur. 

Dikatakan Ka. Kemenag, Drs. H. Bustasar pada kesempatan ini diwakili oleh Kasubag TU, Samsir Alamsa diharapkan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan istiqomah. Kita semua berdoa atas nama Zainal Sukri bin Zainudin mudah-mudahan Zainal mendapatkan tempat yang bagus di Allah.

Dikatakan Hamzah dalam tausiahnya, diharapkan kepada keluarga yang ditinggalkan dapat menerima dengan ikhlas dan lapang dada. Dengan adanya musibah ini kita semua dapat merenungkan bahwasannya hidup ini hanyalah titipan semata. 

Penulis : Humas BU **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :