MA Taba Penanjung Benteng Lakukan Pemilihan Ketua OSIS

MA Taba Penanjung Benteng Lakukan Pemilihan Ketua OSIS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/9— Memasuki TP 2015-2016 MA Nurul Huda Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, kembali lakukan pemilihan Ketua OSIS, sebab kepengurusan OSIS yang lama pada saat ini telah habis masa tugas. Adapun pemilihan Ketua OSIS MA Nurul Huda Taba Penanjung berlangsung pada Senin 31/8, 2015 pada pukul 08.30 Wib yang diikuti oleh siswa seluruh siswa, di mana pada pemilihan Ketua OSIS kali ini berlangsung dengan pemilihan langsung mengingat waktu yang singkat dan padat.

Diungkapkan Kepala MA Nurul Huda Rita Elida, M. Pd. I dan Pembina OSIS Herlina, S. Pd pada tanggal 25 Agustus 2015 MA Nurul Huda telah melaukan pemilihan Ketua OSIS yang diikuti oleh siswa secara keseluruhan dan berlangsung dengan sistim pemilihan langsung.

Adapun dalam pemilihan kali ini Ketua OSIS yang terpilih untuk periode TP 2015-2016 yaitu Nisaus Solikhah Lestari dan sebagai Wakil Ketua yaitu Bima Reka Sofanda, ungkapnya. Alhamdulillah pemilihan Ketua OSIS dengan sistim langsung pada TP 2015-2016 ini telah berlangsung dengan lancar,aman, tertib dan terkendali, ujar Rita.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :