Ka. KUA Selupu Rejang Panitia Pelepasan JCH Rejang Lebong

Ka. KUA Selupu Rejang Panitia Pelepasan JCH Rejang Lebong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/9- Sebagai wujud konstribusi dalam mensukseskan pelayanan haji tahun 2015 maka kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI. pada senin (31/08) menjadi panitia pelepasan Jamaah Calon Haji kabupaten Rejang Lebong.

Pelepasan dilaksanakan di masjid agung Baitul Makmur Curup. hadir dalam acara pelepasan tersebut kepala Kankemenag kab. Rejang Lebonh Drs. H. M. Ch. Naseh, M. Ed. Bupati Rejang Lebong H. Suherman, SE, MM. wakil bupati RL Syafewi, M. Pd, ketua DPRD RL Abu Bakar, SH beserta beberapa anggota DPRD RL, ketua MUI dan BAZNAS dan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati menghimbau agar jamaah senantiasa menjaga kesehatan fisik dan mengurangi aktifitas yang tidak perlu. Bupati juga berharap agar jamaah haji mendo'akan pelaksanaan tahapan pilkada kab. Rejang Lebong dapat berlangsung tertib, lancar dan aman.

Bupati juga mendo'akan agar para calon jamaah haji dapat menjadi haji yang mabur yang membawa kemashlahatan bagi kabupaten Rejang Lebong. Selanjutnya JCH dilepas secara resmi oleh bupati Rejang Lebong sebanyak 5 Bus untuk diberangkatkan menuju Embarkasi Haji Antara Bengkulu.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: Arsuk

Bagikan :