MIN 03 Bandung Marga Gotong Royong Bersama Pengurus Komite

MIN 03 Bandung Marga Gotong Royong Bersama Pengurus Komite

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/9- MIN 03 Bandung Marga beserta pengurus komite yang baru adakan kegiatan gotong royong bersama untuk memagar sekolah yang memang sudah sejak lama belum dipagar didekat parkir kendaraan guru MIN 03 Bandung Marga tepatnya. Dalam kegiatan gotong royong membuat pagar sekolah tersebut semua wali murid dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 ikut membantu membuat pagar sekolah tersebut. 

Keinginan membuat pagar disekeliling sekolah tersebut memang sudah lama direncanakan oleh bapak Endang Suriaji,M.Pd selaku kepala MIN 03 Bandung Marga. Hal ini bertujuan agar lingkungan sekolah lebih aman serta siswa tidak bisa bermain keluar jauh dari lingkungan sekolah selama kegiatan proses belajar mengajar. 

Kegiatan gotong royong dimulai dari pagi sampai dengan selesai. Membuat pagar ini juga merupakan program pengurus komite dan musyawarah antara kepala dan dewan guru MIN 03 Bandung Marga. Pagar dibuat dengan menggunakan bambu dan kayu. Memang sebaiknya di pagar tembok namun karena dana yang belum mencukupi sehingga dipagar dengan menggunakan bambu untuk sementara”tutur kepala sekolah MIN 03 Bandung Marga”.

Beliau berharap dengan dipagarnya sekolah tersebut dapat membuat kegiatan disekolah lebih kondusif dan sekolah kelihatan rapi yang terpenting mencegah siswa berkeliaran diluar lingkungan sekolah ketika proses belajar mengajar.

Penulis : Humas MIN **
Redaktur: Arsuk

Bagikan :