MI GUPPI 11 Talang Rimbo Turut Sukseskan Keberangkatan Haji 2015

MI GUPPI 11 Talang Rimbo Turut Sukseskan Keberangkatan Haji 2015

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/9- Pada Hari Senin 31 Agustus 2015 Bertepatan Dengan Ba’da Asyar Kepala MI GUPPI 11 Talang Rimbo Turut Membantu Kelancaran Keberangkatan Jamaah Haji Kebengkulu. Setelah Solat Asyar Berjamaah Di Masjid Agung Yang Bertempat Dijalan Sukowati Curup, Disana Dilaksanakan Acara Pelepasan Jamaah Hajji Rejang Lebong Dengan Acara Yang Tersusun Dari Pembukaan, Kata Sambutan Ke, Kemenag Bapak Bupati, Doa Dan Penutup Serta Pelepasan Keberangkatan Jamaah Hajji Ke Buss Menuju Asrama Hajji Bengkulu.

Kepala mi guppi 11 talang rimbo bapak sail hafa s.pd.i adalah panitia keberangkatan jamaah hajji rejang lebong, jamaah hajji rejang lebong menjelang keberangkatan kebengkulu semua dalam keadaan sehat, ceria dan bersemangat. Kepala sekolah madrasah berharap jamaah haji idonesia umumnya dan khususnya rejang lebong selamat dalam perjalanan kehaji dan selamat pula dalam perjalanan pulangnya dan semoga menjadi hajji yang mabrur dan mabrurah.

Pelepasan jamaah haji ini pembawa acaranya adalah bapak yoni safari, s.pd.i dalam kata sambutan kepala kantor kementrian agama rejang lebong yaitu bapak drs.s.h.m.ch. naseh, m, ed berkata kuota rejang lebong dari tahun 2015 sampai dengan 2028 sudah penuh jika ingin mendeftar haji tahun 2016 berangkatnya tahun 2029. harapan bapak kepala kemenag semoga jamaah haji tetap menjaga kesehatan, dan dapat melaksanakan haji yang benar dan kembalinya menjadi haji yang mabrur dan mabrurah.

Kemudian Kata sambutan bapak bupati rejang lebong yaitu bapak h. Suherman, se.mm beliau menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat rejang lebong apabilah selama 10 tahun dia memimpin rejang lebong terdapat banyak kekhilafan, karena nantinya pada bulan september 2015 berakhirnya masa jabatan bapak bupati rejang lebong, bapak juga berharap pembangunan yang ada tolong di jaga, kepada jamaah haji tahun ini terakhir pula pelepasan dari saya semoga jamaah haji diberi kesehatan dan kekuatan fisik maupun rohani untuk mencapai haji yang mabrur dan mabrurah, selesai kata sambutan bapak bupati langsung mengadakan pelepasan jamaah haji rejang lebong dengan mengucapkan lapas basmalah dan resmi dilepaskan.

Harapan kami dari madrasah khususnya kepala madrasah mi gippi semoga perjalanan jamaah haji dapat berjaalan dengan lancar dan tanpa ada halangan didalam perjalanan.

Penulis : Hemat Bradanata/C ** 
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :