Ka.MIN 03 Bandung Marga Ikuti Rapat Pembentukan Panitia Qurban

Ka.MIN 03 Bandung Marga Ikuti Rapat Pembentukan Panitia Qurban

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/9- Kepala MIN 03 Bandung Marga Kabupaten Rejang Lebong, Endang Suriaji,M.Pd ikuti rapat pembentukan panitia korban hari raya idul adha di gedung koperasi Kantor Kementeria Agama Kabupaten Rejang Lebong. Pembentukan panitia dibentuk dalam rangka menyambut hari raya idul adha dan pemotongan hewan Qurban yang jatuh pada tanggal 24 September 2015 (10 Dzulhijjah 1436 H). Pembentukan Panitia Qurban dilakukan di Gedung Koperasi Kementerian Agama dan dihadiri langsung oleh bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong C.H Naseh, M.ed.

Rapat pembentukan panitia tersebut menghasilkan keputusan bahwa ketua panita pemotongan hewan Qurban pada hari raya Idul Adha yakni dari Kasi Pondok Pesantren Bapak Ombi Ramli, S.Ag. Jumlah hewan Qurban yang akan dipotong berjumlah 9 ekor sapi dan 2 ekor kambing dengan uraian yakni 4 ekor di potong di luar kantor Kementerian Agama, 2 ekor di KUA dan 2 ekor di Madrasah. 1 ekor sapi di KUA Curup Utara dan 1 Ekor lagi di Sindang Beliti Ilir (SBI) sedangkan di Madrasah ialah 1 ekor di MI Lubuk Kembang dan 1 ekor di MTs Nurul Kamal. 

Rapat pembentukan panitia pemotongan hewan Qurban di hadiri oleh seluruh KUA dan Ka. Madrasah se-Kabupaten Rejang Lebong serta seluruh Kasi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong. Pemotongan hewan Qurban akan dilakukan secara serempak pada tanggal 26 September 2015. 

Ka. MIN 03 Bandung Marga turut berpartisipasi dalam pelaksanaan hewan Qurban dengan menjadi bagian dari Panitia Pemotongan Hewan Qurban dan berharap kedepannya akan lebih banyak lagi jumlah hewan Qurban yang di potong sehingga dapat berbagi dengan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong dan mendapat lebih banyak lagi barokah.

Penulis : Humas MIN **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :