72 JCH Kabupaten Benteng Diberangkatkan

72 JCH Kabupaten Benteng Diberangkatkan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/9- Sebanyak 72 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Bengkulu Tengah Senin sore 31/8 pukul 20.00 Wib diberangkatkan menuju Bandara Minang Kabau Sumatra Barat Padang. 72 JCH Benteng yang diberangkatkan tersebut merupakan JCH yang tergabung dalam Jamaah Kloter 8.

Keberangkatan JCH asal Kabupaten Benteng tersebut, diberangkatkan dan dilepas dari Kantor Bupati Benteng hari Minggu lalu pukul 10.00 Wib dan menginap satu malam di Asrama Haji Antara Padang Kemiling Kota Bengkulu untuk menjalankan beberapa proses sebelum keberangkatan, itu dikatakan oleh Pejabat Yang Melaksanakan Tugas (PMYT) Kantor Kemenag Benteng H. Airin, S. Ag ketika dihubungi.

Menurut Airin proses menjelang keberangkatan tersebut antara lain, pemeriksaan kesehatan oleh Tim Medis, pembagian Paspor Haji serta pemeriksaan barang bawaan dari petugas Emigrasi. Proses-proses tersebut dilaksanakan di Asrama Haji Antara Padang Kemiling.

Dari berbagai proses tersebut, “Alhamdulillah 72 JCH Benteng aman dan lancar”. ini merupakan suatu kebangaan bagi kita JCH kita telah mengikuti peraturan dan tata tertib menjelang keberangkatan, sehingga Senin sore kemaren pada pukul JCH Benteng bersama jamaah Kloter 8 bertolak menuju BIM Padang, semoga JCH kita dapat menuju Jedah dengan selamat dan sukses menjadi Jamaah Haji yang Mabrur dan Mabrurah tambah Airin.

Penulis : Guntur **Redaktur: Arsuk E

Bagikan :