Jelang Keberangkatan Kemenag Benteng Cek JCH Kloter 8

Jelang Keberangkatan Kemenag Benteng Cek JCH Kloter 8

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/9- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, yang juga merupakan tergabung dalam Petugas Haji Tahun 2015, dimana Kemenag Benteng mengemban Tugas sebagai Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) pada Jamaah Calon Haji (JCH) kloter 8, Minggu 30/8- memeriksa dan mengecek JCH Benteng dan JCH Kloter 8.

Menurut Kemenag Benteng Ajamalus, JCH yang tergabung dalam Kloter 8 yang nantinya akan dibimbing olehnya adalah JCH asal dari Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Kabupaten Muko-muko dan Kabupaten Kaur, ungkapnya.

Pada hari itu Kepala Kemenag Benteng yang juga Tim TPIH, memeriksa jumlah dan data JCH yang memasuki Asrama Haji Antara Padang Kemiling yang berasal dari 4 kabupaten. Setelah dilakukan pengecekan data dan jumlah Jamaah secara keseluruhan Jamaah hadir.

Setelah dilakukan pengecekan barulah JCH yang tergabung dalam Kloter 8, termasuk JCH asal Kabupaten Benteng, akan menjalani proses selanjutnya dan menginap selama satu malam di Asrama Haji Antara Padang Kemiling, sebelum diberangkatkan menuju BIM Padang, tambah Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :