PMYT Kasi Haji Bersama Kemenag Benteng Tanda Tangani SPMA Haji

PMYT Kasi Haji Bersama Kemenag Benteng Tanda Tangani SPMA Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/9- Pejabat Yang Melaksanakan Tugas (PMYT) Kasi Haji Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Robert Rodesman bersama Kepala Kantor Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, bertempat di Sekretariat Asrama Haji Antara Padang Kemiling Sabtu lalu 29/8 pukul 14.00 Wib, menanda tangani Surat Panggilan Masuk Asrama (SPMA) Kuota Haji Asal Kabupaten Benteng.

Penandatanganan SPAM Kuota Haji Benteng tersebut merupakan jumlah Kuota Haji yang diberangkatkan pada musim haji Tahun 2015 sekarang ini dengan jumlah Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Benteng berjumlah 72 orang dan sekarang sudah diberangkatkan dan tergabung dalam JCH kloter 8.

Dengan proses penandatanganan tersebut berarti 72 Kuota Haji asal Benteng sah diberangkatkan. Disamping itu, sebelum ditandatangani dilakukan terlebih dahulu pemeriksaan berkas kelengkapan JCH tersebut. “Alhamdulillah semuanya sudah lengkap”, ujar Robert. 

Selain itu, Robert mengatakan tentunya jumlah Kuota 72 asal Kabupaten Benteng tersebut, belumlah memuaskan kita dibandingkan dengan jumlah kuota haji dari Kabupaten lain. Oleh karena itu Robert mengharapkan dukungan dan Do’anya dari Masyarakat Benteng semoga jumlah kuota Haji Benteng Tahun depan bisa bertambah, sehingga wetinglis berkurang, terangnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :