Kepala KUA Sukaraja Seluma Bina PAH Kecamatan

Kepala KUA Sukaraja Seluma Bina PAH Kecamatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/9- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukaraja Harun,S.Ag bebrapa hari yang lalu melaksanakan pembinaan terhadap anggota Penyuluh Agama Honorer di wilayah kerja Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukaraja,acara tersebut bertempat di Balai Nikah KUA Sukaraja berlangsung dengan baik dan lancar.

Disampaikan oleh Kepala KUA Kec.Sukaraja bahwah kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan bagi anggota PAH kami didalam memberikan ilmunya kepada masyarakat dan anak didik mereka masing-masing ujar Harun.

Lanjut beliau bagi anggota PAH yang sudah memberikan yang terbaik buat masyarakat Kec.Sukaraja ini agar selalu meningkat paparnya.

Masih dalam penjelasan harun rapat / pembinaan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama anggota PAH dan Kepala KUA Serta JFU yang berada di KUA Kec.Sukaraja ini,agar tercipta suasa kekeluargaan yang damai dan rukun dalam menjalankan tugas sebagai tenaga PAH atau ASN katannya.

Akhir pembinaan itu Kepala KUA Kec.Sukaraja berharap kepada semua anggota PAH agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar serta kami yang bertugas dikantor KUA hendaknya selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat tutupnya.

Penulis : Mb **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :