MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Tambah Sumber Belajar

MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Tambah Sumber Belajar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/9- Kepala Mis Guppi No.13 Tasik malaya menyerahkan buku kepada pengurus perpustakaan, sabtu 29 agustus 2015.

Madrasah Ibtidaiyah Guppi No.13 Tasik malaya menambahkan sumber belajar berupa buku Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPS kelas 6, Akidah akhlak kelas 5, pkn,ips , IPA kelas 4, IPA, IPS kelas 3, Olahraga, Akidah akhlak, dan alqur`an Hadits kelas 2.

Semua buku diserahkan kepada pengurus perpustakaan ibu Dwi Fitriani,S.Pd.I, untuk di buat berita acara dan selanjutnya dimasukkan dibuku inventaris serta di cab sekolah. Setelah buku selesai di cab diserahkan kepada wali kelas masing – masing, terlihat ibu dwi fitriani sedang menyerahkan buku kepada wali kelas Empat bapak Mustakim,S.Pd.I untuk di masukkan kedalam lemari kelas masing – masing.

Penambahan buku belajar untuk siswa dilakukan untuk kelancaran proses belajar siswa di dalam kelas maupun dirumah, karena selama ini buku pelajaran siswa di Mis Guppi No.13 Tasik malaya tidak mencukupi untuk digunakan siswa satu per satu, sehingga siswa belum bisa maksimal mempelajari pelajaran yang ada di buku.

Dengan penambahan buku pelajaran ini kepala sekolah Mis Guppi no 13 Tasik malaya Ibu nurlelawati,S.Ag mengharapkan pembelajarn bisa dilakukan dengan maksimal dan siswa juga bisa belajar dengan nyaman, dengan adanya hal ini tentunya bisa menunjang nilai siswa / siswi pada Ujian nanti.

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :