Ka.MAN Manna Gelar Acara Pelepasan Guru Madrasah

Ka.MAN Manna Gelar Acara Pelepasan Guru Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/8- Acara Perpisahan Guru MAN Manna yang pindah tugas ke MA Muslim Cendikia Kab. Benteng. Acara bertempat di halaman Madrasah Aliyah Negeri Manna yang dihadiri oleh segenap guru,karyawan dan seluruh siswa/i MAN Manna, (31/4).

Dalam hal ini Kepala MAN Manna Ahmad Zubair, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ufri, S.Pd yang telah mengabdikan dirinya kurang lebih selama 5 tahun di MAN Manna dan mudah-mudahan jasa-jasanya selama di MAN Manna ini bermanfaat bagi warga MAN Manna. 

Lebih lanjut Kepala MAN Manna Menyampaikan bahwa Melapangkan hati untuk perpisahan ini adalah suatu keindahan, karena perpisahan ini adalah awal dari kehidupan baru kita. 

Setiap pertemuan pasti akan diakhiri dengan perpisahan, karena kita pernah berjumpa, bersama, dalam canda tawa dan bahagia. Setiap kesedihan yang tercipta pada waktu sekarang, akan menjadi saksi atas jalinan Silaturahmi yang selama ini kita simpul seerat-eratnya.

Acara perpisahan ini diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dari MAN Manna yang diserahkan oleh Kepala MAN Manna Kepada Ufri, S.Pd serta kenang-kenangan dari Siswa/I MAN Manna dan dilanjutkan dengan salam-salaman dengan Dewan Guru, TU, karyawan dan Seluruh Siswa. 

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :