MAN Manna Kabupaten BS Gelar Pemilihan Ketua OSIS

MAN Manna Kabupaten BS Gelar Pemilihan Ketua OSIS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/8- Masa jabatan ketua OSIS Madrasah Aliyah Negeri Manna Periode 2014/2015 sudah berakhir sehingga diadakan pemilihan kembali Ketua OSIS untuk periode 2015/2016. Tampak foto bersama Calon Ketua OSIS, Dewan Guru dan Anggota Polres Bengkulu Selatan. 

Acara pemilihan bertempat di halaman MAN Manna, Acara Pemilihan Ketua OSIS ini bekerjasama dengan Polres Bengkuklu Selatan dan acara pemilihan dibuka langsung oleh Kepala MAN Manna, Ahmad Zubair. Senin (31/8).

Dalam Sambutannya Kepala MAN Manna menyampaikan bahwa pembentukan Organisasi di sekolah ini sebagai pelajaran bagi siswa bagaimana kita bisa berorganisasi, saat ini belum kita rasakan manfaat dari sebuah organisasi tetapi beberapa tahun yang akan datang kita akan merasakan manfaat dari berorganisasi salah satunya yaitu Organisasi di sekolah OSIS.

Ahmad Zubair melanjutkan pada pemilihan Ketua OSIS kali ini cukup banyak siswa yang mencalonkan yaitu 4 siswa kelas X (Sepuluh) dan 5 siswa kelas XI (Sebelas), dengan antusiasnya Calon Ketua OSIS ini mudah-mudahan siswa yang terpilih menjadi Ketua OSIS periode 2015/2016 ini akan lebih memacu prestasi belajar para siswa dan kekompakan di seluruh siswa/I MAN Manna.

Pemilihan Ketua OSIS periode 2015/2016 dipilih oleh peserta pemilih yaitu dari seluruh Dewan Guru, TU dan Karyawan serta Seluruh siswa/I MAN Manna untuk memilih Ketua OSIS Periode 2015/2016.  

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :