CJH Seluma Bertolak Ke EHA Bengkulu

CJH Seluma Bertolak Ke EHA Bengkulu

Bengkulu ( Informasi Dan Humas) 31/8- Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Seluma Jum’at,29/08/2015 tepat pukul 20.00 WIB berangkat dari Masjid Agung Baitul Falihin Seluma untuk melaksanakan perjalanan ibadah haji tahun 2015,rombongan jamaah haji ini langsung menuju Embarkasi Haji Antara (EHA) Padang Kemiling Bengkulu dengan menggunakan Bus Siliwangi Antar Nusa (SAN) Jamaah di kawal dengan menggunakan mobil polisi sampai ketempat tujuan.

Dijeaskan oleh Kepala Seksi Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.A.Marhaen,S.Ag pelaksanaan pemberangkatan CJH sudah ditetapkan jadwalnya yaitu tanggal 29/08 menuju EHA setelah itu langsung kita berangkatkan menuju BIM Padang untuk diterbangkan ke Madina ujarnya.

Lanjut beliau nantinya Jamaah haji kita ini akan di inapkan satu malam di EHA Bengkulu untuk mengurus kelengkapan pemberangkatan CJH kita tegasnya.

Masih dalam penjelasan marhaen sebanyak 134 CJH Asal Kabupaten Seluma sampai pada saat ini masih tetap yaitu 131 CJH Umum dan 3 orangnya TPHD.

Kasi Haji berharap kepada semua Jamaah khususnya Kabupaten Seluma agar bisa melaksanakan ibdah dengan khusuk,dan juga semua jamaah sehat dalam melaksanakan ibadah ini,semoga kita (panitia maksudnya) bisa bertemu kembali di tanah air setelah menunaikan rukun islam yang ke lima itu tutupnya.

Penulis : Mb **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :