Bupati Seluma Bantu Uang Saku Kepada CJH Tertua

Bupati Seluma Bantu Uang Saku Kepada CJH Tertua

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/8- Pelaksana Harian Bupati Seluma Drs.H.Irihadi,M.SI seusai melepas Calon Jamaah Haji secara resmi di Masjid Agung Baitul Falihin seluma, Kamis,27/08 langsung menyerahkan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma berupa Uang Saku Kepada CJH Tertua dan termuda.

Penyerahan uang saku ini merupakan salah satu kegiatan pemerintah daerah setiap tahunnya,dalam penyerah uang saku tersebut PLH Bupati didampingi Kapolres,Ka.Kemenag,Dandim dan Kabag Kesra berlangsung sekitar lima menit setelah itu dilanjutkan dengan acara photo bersama antara PLH Bup dan CJH.  

Dalam penjelasan PLH Bup kepada kami bahwah uang saku itu bisa untuk membantu CJH kita menunaikan rukun islam yang kelima itu,walaupun nilainya nggak seberap ujarnya.

Lanjut beliau jamah haji Kabupaten Seluma yang berjumlah 134 orang yang berangkat semuanya mendapat,hanya saja kita serahkan secara simbolis kepada yang tertua dan termuda.paparnya. 

Beliau berharap kepada semua CJH Seluma bisa melaksanakan ibadah dengan baik dan bisa bertemu kembali dengan keluarga setelah menunaikan ibadah haji dan juga saya berharap kepada petugas haji untuk dapat membimbing CJH terutama yang usiannya sudah lanjut harap PLH.

Penulis : Mb**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :