Koper Jemaah Haji Kabupaten Lebong di Berangkatkan

Koper Jemaah Haji Kabupaten Lebong di Berangkatkan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/8- Tepat pukul 09.00.Wib Sebanyak 75 Koper Jemaah Haji Kab. Lebong di berangkatkan menuju Asrama embarkasi haji antara Bengkulu. Demikian dikatakan kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Lebong Drs. H. Tasri MA, saat memantau petugas menaikan koper ke dalam teruk di gedung kantor kementerian agama Kab. Lebong pada hari kamis (27/08)

Ia menjelaskan sesuai jadwal yang telah di tentukan keberangkatan CJH kab Lebong pada hari jum’at tanggal 28 Agustus 2015, dan untuk koper CJH sehari sebelum CJH di berangkatkan menuju Asrama Embarkasi Haji antara Bengkulu, yang bertepatan dengan hari kamis tanggal 27 Agustus 2015.

“Hari ini sebanyak 75 koper CJH Kab. Lebong telah di berangkatkan menuju asrama embarkasi Haji Antara Bengkulu, semoga tidak ada halangan di perjalanannya” Jelas Haji Tasri MA.  

Sementara itu Kasi Haji Dan Umroh Kankemenag Lebong Drs. Kusairi B menerangkan persiapan pelepasan CJH Kab. Lebong Telah 90% siap di laksanakan, yang akan di lepas oleh Bupati Lebong pada hari jum’at tanggal 28 Agustus 2015 pukul 14.00. Wib di Masji Agung Sultan Abdullah kab lebong. 

Penulis : Bibin/C **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :