Kemenag Seluma Terus Tingkatkan Kenerja

Kemenag Seluma Terus Tingkatkan Kenerja

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/8- Walaupun Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM melaksanakan tugas penting yaitu DIKLAT PIM III yang bertempat di Balai Diklat Keagaman Pusat selama 50 Hari lamanya dan juga Kasubbag TU H.A.Tarmizi,M.Ag yang sedang menjalankan tugas sebagai TPHD Seluma namun jajaran Kementerian Agama Kabupaten Seluma masih terus aktif dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh Negara hal tersebut disampaikan oleh PLH Kepala Subbag TU Kemenag Seluma Sapruni,M.Pd, Rabu,26/08/2015 di ruang kerjanya.

Dalam penjelasan PLH Ka.Subbag TU saya menjalankan tugas sebagai PLH Ka.Subbag di karnakan beliau menjalankan tugas sebagai TPHD Seluma “ Nah kita yang ada sekarang ini harus lebih baik dari sebelumnya” ujar Kasi Penmad Kemenag Seluma.

Beliau juga menegaskan walau tidak ada Kepala atau Kasubbag kedua-duanya masih dalam menjalankan tugas Negara,namun Kepala dan Ka.Subbag tetap ada tegasnya.

“Yang terpenting Kemenag Seluma beserta jajaran selalu menjalankan tugasnya masing-masing”, ujarnya.

PLH Ka.Subbag TU juga menyampaikan dan memberi saran kepada rekan Kasi agar semua pekerjaan kita diselesaikan secara cepat,akurat dan Ikhlas,namun saya yakin bahwah semua pejabat jajaran kemenag seluma sudah memakai Lima Budaya Kerja yang di Canangkan oleh Menag RI LHS. Paparnya.

Saya berharap kedepannya Kementerian Agama Kabupaten Seluma terus bekerja secara maksimal dan semua pekerjaan diselesaikan dengan baik dan benar,bukan hanya itu saja Kemenag Seluma tahun 2015 ini terpilih menjadi Zona Integritas (ZI) WBK-WBBM dengan demikian semua jajaran harus sellau meningkatkan kualitas dibidang apa saja demikian yang disampaiakan oleh PLH.Ka.Subbag TU Kemenag Seluma. 

Penulis : Mb **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :