Kemenag Benteng Dampingi Kanwil Kemenag Kunjungi MTsN Kaur

Kemenag Benteng Dampingi Kanwil Kemenag Kunjungi MTsN Kaur

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/8- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, Selasa 18/8, pada pukul 08.30 Wib, mendampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Suardi Abbas, SH, MH, mengunjungi Madrasah Tsanawiyyah Negeri (MTsN) Bintuhan.

Kunjungan Kepala Kanwil Kemenag tersebut dalam rangka pembinaan kepada Kepala, Jajaran Guru dan sekaligus siswa-siswi di Madrasah tersebut. Dalam pelaksanaan pembinaan tersebut dilaksanakan pagi-pagi hari sekali. “Tujuanya adalah untuk memberikan motipasi dan melihat kondisi disiplin kehadiran para dewan guru”, ujar Suardi disela-sela kegiatan.

Bukan hanya Kepala Kemenag Benteng yang ikut mendampingi, namun Tim yang bertugas dalam pelaksanaan Manasik Haji juga hadir pada saat itu diantaranya Fahrizal yang juga sebagai Kabid Madrasah Kanwil Kemenag bersama TPHD Provinsi Bengkulu Hidayatullah dan juga Kepala Kemenag Kabupaten Kaur H. Arsan Suryani dan Kasi Pendis Insaudi . “ Kepada para siswa agar dapat menjalankan aktifitas belajar dengan sebaiknya, dan mari meraih prestasi dengan sebaik-baiknya”, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :