Pegawai KUA Curup Tengah Ikuti Penyuluhan Kanker

Pegawai KUA Curup Tengah Ikuti Penyuluhan Kanker

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/8- Pada hari Selasa, tanggal 25 Agustus 2015 pukul 09.000 WIB bertempat di KUA Kecamatan Curup Tengah Kepala KUA Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI dan staf mengikuti kegiatan Penyuluhan Kanker yang diselenggarakan oleh Yayasan Penyuluhan Kanker Indonesia (YPKI) dari Propinsi Bengkulu.

Kegiatan penyuluhan tersebut dilaksanakan dan disampaikan oleh Petugas dari Yayasan Penyuluhan Kanker Indonesia Bengkulu sebnanyak 2 orang, yaitu Sdr. Iqbal dan Jesi. Kegiatan penyuluhan tersebut diikuti oleh Kepala KUA, Penghulu, Penyuluh , staf JFU dan siswi PKL dari SMK 1 Bermani Ulu Raya yang sedang melaksanakan program PKL di KUA Kecamatan Curup Tengah.

Petugas Penyuluhan tersebut menyampaikan materi penyuluhan secara detil yang berhubungan dengan permasalahan penyakit kanker, dengan metode menayangkan materi pada Slide dan menjelaskannya secara lisan. Ternyata para pegawai sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Kepala KUA Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI dalam sambutan singkatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak YPKI Bengkulu yang telah berkenan dengan secara ikhlas berbagi ilmu menyampaikan kegiatan penyuluhan, sehingga para pegawai yang ada di KUA Curup Tengah mendapatkan pengetahuan tentang Penyakit Kanker yang sangat mengerikan tersebut. Minimal bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, dan dapat menyebarkannya kepada tetangga sekitar dan masyarakat lainnya.

Penulis : Humas KUA **
Redaktru: H.Nopian Gustari

Bagikan :