16 Guru Madarasah se-Benteng Ikut PLPG Tahap III Jakarta

16 Guru Madarasah se-Benteng Ikut PLPG Tahap III Jakarta

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/8- Sebanyak 16 Tenaga Guru Madrasah se-Kabupaten Bengkulu Tengah akan diberangkatkan ke Jakarta dalam rangka mengikuti Pendidikan dan latihan Profesi Guru (PLPG) 29 Agustus hingga 6 Seftember 2015. Dimana pelaksanaan PLPG tersebut akan dilaksanakan di Hotel Bukit Indah Puncak Jakarta.

Keberangkatan ke-16 Guru ini merupakan tindak lanjut dari Surat Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Nomor : Un.01/F1/OT.01.7/1548/2015 tanggal 18 Agustus 2015 prihal undangan pelatihan.

Dari ke 16 para Guru Madrasah tersebut antara lain, Abdullah Hasibuan MTs Mustafawiyah, Al Bukhari MAS Muslim Cendikia, Amrin Juni MIN Layang Lekat, Arham Efendi MIS Sekayun, Asni Asnauya MIN Layang Lekat, Cik Sandora MIN Layang Lekat, Dewi Ratna Furi MIS Assalam Talang Empat, Etty Maryani MIS Assalam Layang Lekat, Farizal Abadi MIS Kerta Pati, Irawati MAS Muslim Cendikia, Jontantori MIS Sekayun, Linarti Desmi MIN Pondok Kelapa, Nizamudin MIS Sekayun, Reyensi Marni MIS Assalam Talang Empat, Rusila Wati MA Muslim Cendikia dan Suryantini MIS Kertapati.

Sebelum keberangkatan ke-16 guru tersebut mendapat pembinaan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, yang dilaksanakan di ruang Kasi Pendis Kemenag Benteng dan pada saat itu Kasi Pendis sedang mengikuti Diklat Pim di Palembang, dalam pembinaan tersebut Kemenag meminta agar dapat mengikuti dengan sebaik-baiknya.

Penulis : Guntur **
Redaktru: H.Nopian Gustari

Bagikan :