MIN Pondok Kubang Benteng Jaga Kebugaran Dengan Jalan Santai

MIN Pondok Kubang Benteng Jaga Kebugaran Dengan Jalan Santai

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/8- Walaupun hari puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 sudah usai, namun masih ada di berbagai lapisan masyarakat, organisasi dan sekolah yang masih mengelar berbagai kegiatan. Salah satunya adalah Madrasah Ibtidaiyyah Negeri (MIN) Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang masih mengadakan berbagai macam kegiatan.

Salah satu kegiatan tersebut diantaranya mengadakan Jalan santai keliling Desa. Jalan santai keliling Desa tersebut dilaksanakan pada Sabtu 22/8 pukul 07.30 Wib. Adapun para peserta jalan santai tersebut adalah siswa-siswi MIN tersebut dari kelas 1 hingga kelas 6. Para peserta jalan santai mengenakan pakayan olah raga dengan membawa bendera merah putih berukuran kecil yang merupakan karya kreatifitas masing-masing siswa.

Tujuan diadakanya jalan santai ini selain dalam rangka peringatan HUT RI ke-70, juga dalam rangka olah raga sehat para siswa. Selain itu bertujuan untuk memberikan penanaman nilai-nilai kebangsaan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air dan bangsa, itu diungkapkan oleh Kepala MIN Pondok Kubang Emi setelah dihubungi operator Website Kemenag Benteng melalui Via Telpon.

Penulis : Guntur **
Redaktru: H.Nopian Gustari

Bagikan :