Kemenag Seluma Adakan Pembinaan K-13 Pada Sekolah Umum

Kemenag Seluma Adakan Pembinaan K-13 Pada Sekolah Umum

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/8- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma,Senin,24/08 mengadakan salah satu kegiatan yang di selenggarakan oleh Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam,acara tersebut bertempat di Gedung Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma tepat pukul.09.00WIB.

Dalam penjelasan Kasi PAKIS Drs.Jumaidi bahwah kegiatan ini bertujuan untuk memahami tentang Kurikulum 2013 terhadap guru yang menggunakan pembelajaran K.13,dan ini merupakan salah satu kegiatan Kemenag Seluma yang masuk dalam DIPA Kator Ujarnya.

Masih dalam penjelasan Kasi jumlah peserta dalam kegiatan ini sebanyak 30 orang peserta serta panitia penyelenggra ungkap Kasi.

Masih dalam penjelasan Kasi acara berlangsung 1 hari dan saya mewakili Kepala Kemenag sudah membuka secara resmi kegiatan tersebut,serta kami dari pihak penyelenggara mengundang Narasumber dari luar untuk memaparkan tentang Kurikulum 13 tersebut.

Drs. A.Jumaidi berharap dengan dilaksanakan pembinaan K.13 pada sekolah umum ini kedepannya Guru-guru bisa lebih paham dan mengerti tentang kurikulum 2013 dan juga semua peserta puas dengan adannya kegiatan ini tutupnya.

Penulis : Mb **
Redaktru: H.Nopian Gustari

Bagikan :