Ka.Kemenag Lebong Gelar Rapat Pemantapan Karu Karom CJH

Ka.Kemenag Lebong Gelar Rapat Pemantapan Karu Karom CJH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/8- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Lebong Drs. H. Tasri MA gelar pemantapan Ketua Regu(Karu) Ketua Rombongan(Karom) CJH Kab. Lebong digedung serba guna Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong pada Hari selasa(25/08).

Ia menjelaskan pemantapan ini di gelar bertujuan untuk menyamakan persepsi gerak dan langkah antara ketua regu dan ketua rombongan serta anggota dalam menjalanka Ibadah Haji di tanah suci Mekah.

Ia juga menghimbau kepada Karu Karom untuk selalu menjaga kesehatan dan berkoordinasi dengan baik dalam setiap permasalahan yang muncul di berbagai tempat antara petugas mulai dari ketua regu ketua rombongan TPHD dan TPHI bersama anggota lainnya.

“Karu dan Karom harus dapat membantu petugas terkait dengan kelancaran CJH, di pesawat, di Madinah, di Jedah pada waktu pulang, di Mekah termasuk di Armina” jelas pria yang sekarang menjabat kapala kemenag Lebong.

Sementara itu Kasi Haji dan Umroh Kemenag Lebong Drs Kusairi B menerangkan jumlah jemaah Haji Kab. Lebong yang akan berangkat tahun ini sebanyak 75 orang dan di damping 2 (dua) orang petugas TPHI dan 2 (dua) orang TPHD yang berasal dari lebong. 

“CJH Kab. Lebong akan berangkat pada hari Jum’at tanggal 28 Agustus 2015 yang di lepas oleh Bupati Lebong di Mesjid Sultan Abdullah Kec. Lebong Atas menuju asrama Embarkasi Antara Bengkulu”jelas pria yang biasa di sapa pak Kusairi itu. 

Pemantapan karu karom ini dipimpin langsung oleh Ka Kemenag Lebong Drs. H. Tasri MA didampingi Kasi Haji dan Umroh diikuti satu orang TPHD Kab. Lebong dan karu karom CJH kab Lebong.

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :