Kasi PHU Kemenag Seluma Rakoor Bersama Ka.KUA Terkait Pemberangkatan CJH 2015

Kasi PHU Kemenag Seluma Rakoor Bersama Ka.KUA Terkait Pemberangkatan CJH 2015

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/8– Bertempat di Ruang Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Senin,24/08 Pelaksana Harian Kepala H.H.Tarmizi,M.Ag dan Kepala Seksi Haji dan Umrah H.A.Marhaen,S.Ag melaksanakan Rapat Koordinasi dengan seluruh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan untuk mematangkan pemberangkatan Calon Jama’ah Haji asal Kabupaten Seluma yang tinggal menghitung hari.  

Dalam rapat itu banyak yang dibahas terutama masalah kesiapan dan kelengkapan para CJH dan juga kesediaan Kepala KUA untuk mengantar Jama’ah pada Malam tanggal 29 Agustus mendatang.

Dijelaskan oleh PLH Kepala Kemenag bahwah Rakoor ini bertujuan untuk bekerja sama antar Panitia Kemenag dan Kepala KUA Kecamatan Ujarnya.

Lanjut dalam kesempatan itu juga banyak pertanyaan yang disampaiakan oleh Kepala KUA kepada Kasi PHU diantaranya masing-masing KUA apakah semuanya mengantar Jama’ah atau KUA Kecamatan yang ada Jama’ah saja paparnya.

Masih dalam penjelasan PLH Panitia Kemenag dan KUA Kecamatan diwajibkan untuk melayani Jama’ah tanpa terkecuali baik yang ada jama’ahnya atau tidak tegas PLH.

Sementara itu Kasi PHU Kemenag Seluma menjelaskan tentang tugas masing-masing panitia dan Kepala KUA hanya melakukan pendampingan Jama’ah dari Seluma sampai Ke Embarkasi EHA Padang Kemiling Bengkulu ungkap Kasi PHU.

Masih dalam penjelasan Kasi bahwah pada malam tanggal 29 Jama;ah Kabupaten Seluma sudah berangkat ke EHA dengan menggunakan Bus paparnya.

PLH Kepala Kemenag berharap agar semua CJH Seluma dalam keadaan sehat sampai selesai menunaikan rukun islam yang kelima itu,dan kepada panitia diharapkan semua hadir dalam pelaksanaan pemberangkatan CJH 2015 ini harapnya.

Penulis : Mb **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :