Ka.Kemenag RL Pembina Upacara MTsN PUT

Ka.Kemenag RL Pembina Upacara MTsN PUT

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/8 – Senin 24 Agustus 2015 kepala kantor kementrian agama rejang lebong Drs H. M CH NASEH M.Ed mengikuti upacara bendera di MTs N PU.Tanding sekaligus menjadi Pembina upacara. Upacara tersebut dihadiri juga oleh kasi mapenda , Ka MAN Curup, Ka Tata Usaha MAN Curup, Ka MTs N PU.Tanding , Ka Tata Usaha MTs N PU.Tanding dan seluruh dewan guru MTs N PU.tanding dan Dewan guru MAN Curup Fillial PU.Tanding.

Dalam amanat upacara Drs H. M CH NASEH M.Ed menyampaikan kepada seluruh siswa/I madrasah agar memiliki rasa disiplin yang tinggi, rasa ingin tahu yang tinggi , rasa syukur yang tinggi karena kalian semua tidak salah memilih sekolah. Zaman sekarang tidak hanya, intelektual nya saja yang di utamakan tetapi akhlak dan moralnya juga di perhatikan. Dan Ka Kemenag juga memberikan arahan bagi dewan guru agar mempunyai integritas yang tinggi.

H. M CH NASEH M.Ed juga menjelaskan bahwa upacara bendera ini adalah salah satu bentuk pembelajaran agar kita semua belajar disiplin/ mengajarkan pada kita untuk disiplin,dan juda bisa mengajarkan kita untuk bertanggung jawab.

Penulis : M.Habibie Rahman **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :