Ka Kemenag Lebong Terima Penyerahan Secara Simbolis Koper CJH Lebong

Ka Kemenag Lebong Terima Penyerahan Secara Simbolis Koper CJH Lebong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/8- Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H.Tasri MA terima penyerahan secara simbolis tas koper calon Jemaah Haji Kab Lebong di Gedung utama Kantor Kementrian Agama Kab. Lebong pada hari Senin(24/08)

Ia menjelaskan waktu dua hari ini tanggal 24 dan 25 Agustus 2015 semua CJH kab. Lebong menyerahkan tas koper ke kantor kemenag lebong, tanggal 26 Aggustus koper CJH Kab Lebong akan di antar ke Asrama Embarkasi Antara Bengkulu. 

Hal ini untuk menjadi perhatian bagi CJH Kab. lebong mengingat waktu yang di berikan untuk mengumpulkan Koper hanya dua Hari, bagi yang tidak mengumpulkan tas koper sesuai waktu yang di tentukan untuk memebawa sendiri ke embarkasi antara bengkulu, dan hari jumat tanggal 28 Agustus 2015 CJH kab. Lebong akan di berangkatkan menuju asrama Embarkasi antara Bengulu.

“Semua CJH Kab. Lebong untuk mempersiapakan keberangkatanya dan berat koper jangan melampaui kapasitas” himbau Pria yang sudah dua tahu ini menjabat sebai kepala Kemenag itu.

Sementara itu Kasi Haji dan Umroh Kantor Kemenag Lebong Drs. Kusairi Menernagkan koper CJH ini akan didata terlebih dahulu jumlah dan kelengkapan identitasnya, kemudian pada tanggal 26 Agustus akan di antar menggunakan kendaran truk ke Embarkasi antara Bengkulu.

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :