Kemenag Benteng Berikan Reward Guru PAI Berprestasi

Kemenag Benteng Berikan Reward Guru PAI Berprestasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/8- Peringati hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70, di alun-alun Desa Pekik Nyaring Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Senin 17 Agustus 2015 pada pukul 09.00 Wib, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, memberikan reward kepada salah satu Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) Benteng yang berprestasi.

Guru PAI adalah salah satu Guru yang terdapat dibawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, walaupun tempat tugasnya di Sekolah Umum, namun tetap menjadi tugas jajaran kementerian Agama memberikan perhatian dan riwor, ujar Ajamalus ketika ditemui.

Guru yang berprestasi tersebut adalah salah serang guru yang tugas sehari-harinya mendidik siswa-siswi yang berada di SMU 2 Kecamatan Pondok Kelapa. Reward tersebut diberikan atas prestasinya dalam menjalankan pendidikan keagamaan di SMU tersebut. Dimana sudah 10 Tahun menjadi seorang Guru Agama dengan memiliki program pengajaran yang cukup baik. Tambah Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :