MIS GUPPI NO.13 Tasik Malaya RL Adakan Rapat Bersama Wali Murid

MIS GUPPI NO.13 Tasik Malaya RL Adakan Rapat Bersama Wali Murid

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/8- Memasuki tahun ajaran baru 2015 / 2016 Mis Guppi No.13 Tasik malaya adakan rapat komite dan wali murid kelas satu, Rabu 18 Agustus 2015.

Rapat komite Mis Guppi No.13 Tasik malaya di pimpin oleh Ibu Sutinah,S.Pd.I dan di hadiri oleh Bapak komite Mis Guppi No.13 Tasik malaya Bapak Khayatullah Khumaini, Ibu kepala sekolah MIS Guppi No.13 Tasik malaya Ibu Nurlelawati,S.Ag , wali kelas satu Ibu Desi Weliyana,S,Pd.I dan wali Murid.

Acara rapat dimulai pada jam 9.00 , acara pertama setelah pembukaan kata sambuatn dari ibu nurlelawati, yang dalammsambutanya menyampaikan tentang program pendidikan yang ada di MIS Guppi No.13 tasik malaya serta minta dukungan dari orang tua untuk program yang diadakan disekolah.

Setelah sambutan dari kepala sekolah dilanjutkan acara inti yaitu rapat komite yang di pandu oleh bapak Khayatullah khumaini sekaligus menyampaikan sambutanya. Dalam sambutanya kali ini beliau menyampaikan inti rapat hari ini yaitu untuk bersilaturahmi dan menindak lanjuti rencana perluasan tanah Mis Guppi No.13 Tasik malaya, dalam hal ini komite Mis Guppi No.13 tasik malaya meminta dukungan materi dari seluruh wali murid untuk menyumbangkan sebagian rezeki kita untuk beramal jariyah yantg akan berguna untuk anak dan cucu .

Hasil dari rapat tentang rencana perluasan tanah untuk Mis Guppi No.13 Tasik malaya, seluruh wali murid dan komite sepakat untuk menyumbang kan dana per wali murid. Selain rapat tentang perluasan tanah, pada kesempatan ini juga wali kelas satu sekaligus memperkenalkan diri juga seluruh guru yang masuk ke kelas satu serta menjelaskan tentang mata pelajaran yang ada dikelas satu. Pada kesempatan ini a wali kelas satu Ibu Desi Weliyana,S.Pd.I juga meminta dukungan dari orang tua untuk sama – sama membimbing anak – anak dan selalu emmeprhatikan anak – anak serta mengingatkan untuk belajar dirumah.

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :