Kemenag Seluma Gelar Rakoor Pembentukan Panitia Qurban

Kemenag Seluma Gelar Rakoor Pembentukan Panitia Qurban

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/8- Pelaksana Harian Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.A.Tarmizi,.M.Ag Kamis,20/08 Rakoor bersama Pejabat Kemenag Kabupaten Seluma,Kepala KUA dan Kepala Madrasah se-Kabupaten Seluma.Acara bertempat di Gedung Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma tepat pukul 14.00.WIB.

Dalam sambutan PLH Kepala Kemenag bahwah kegiatan Rapat koordinasi ini di lakukan mengingat tidak lama lagi pelaksanaan pemotongan hewan qurban,bukan hanya itu saja hari ini kita akan kita tentukan panitia pelaksana dan siapa saja yang berqurban tahun 2015 ini ujar PLH.

Lanjut beliau kalau tidak ada yang mudur diri dari tahun sebelumnya sebanyak 42 orang yang melaksanakan qurban “kita tidak tau pasti tahun ini Kemenag Seluma yang berqurban” tegasnya.

Masih dalam penjelasan PLH yang terpenting kita bentuk dulu panitiannya setelah itu kita bicarakan tentang qurban katannya.

Sementara itu bahwa pelaksanaan pemotongan hewan qurban setelah hari raya idul adha nanti,Kemenag Seluma setiap tahunnya melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 6 (enam) ekor sapi,biasannya yang berqurban hanya yang sudah mampu dan rata-rata pejabat di jajaran kementerian agama kabupaten seluma hanya sebagian kecil JFU yang mengikuti qurban.

Akhir acara terbentuk panitia pemotongan Hewan Qurban dengan Ketuanya Drs.A.Jumaidi,Sekretaris, Drs.Zainal,M.Pd,Bendahara Jumiatul Husna,SHI masing-masing yang berqurban sebanyak 42 orang tersebut perorangnya Rp.1.750.000 (Satu Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :