Kemenag Bersama Bupati Lepas JCH Benteng

Kemenag Bersama Bupati Lepas JCH Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/8- Sebanyak 73 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis 20 Agustus 2015 pada pukul 08.00 dilepas oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH, bersama Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH serta Kesra Kabupaten Bengkulu Tengah.

Adapun pelepasan JCH Benteng tersebut dilaksanakan di pelataran parkir Kantor Bupati Bengkulu Tengah Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi. Hadir dalam acara tersebut SKPD Benteng, Kepala Kantor, Kepala Dinas, Kepala Badan dan jajaran Kepemerintahan Bengkulu Tengah lainnya.

Sebelum melepas secara resmi seluruh JCH Bengkulu Tengah tersebut, dilaksanakan berbagai macam susunan acara. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Staf Kemenag Benteng Sefri, S. Thi, Penyampaian laporan oleh Kepala Kemenag Benteng, sambutan mewakili para JCH Benteng oleh Bapak Abu Bakar Mansur, sambutan dari Bupati Bengkulu Tengah serta melepas secara resmi JCH Benteng.

Dalam pelaksanaan pelepasan tersebut juga dilaksanakan penyerahan seragam baju batik Basurek dari Bupati Bengkulu Tengah. Pembagian tersebut diawali dengan penyerahan secara resmi oleh wakil JCH dan selanjutnya dibagikan seluruhnya.

“Semoga 73 JCH Benteng ini dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar dan pulang dari tanah suci nanti mendapat gelar Haji yang mabrur dan mabruroh”, ujar Bupati Benteng Ferry ketika menyampaikan sambutannya dalam acara tersebut.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :