JCH Kecamatan Selupu Rejang Antusias Ikuti Manasik

JCH Kecamatan Selupu Rejang Antusias Ikuti Manasik

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/8- Sebanyak 15 orang calon jamaah haji asal kecamatan Selupu Rejang antusias mengikuti pembukaan dan pembinaan manasik haji tingkat kecamatan tahun 2015 di masjid Al-Mukhlisin kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah (Kamis,20/08).

Pelaksanaan manasik haji yang difokuskan pada tata cara peribadatan baik di tanah air Indonesia maupun di tanah suci dirasakan sangat bermanfaat bagi calon jamaah haji.

Menurut salah satu jamaah calon haji pak Kamto bahwa dengan mengikuti manasik haji gabungan 3 kecamatan (Selupu Rejang, Curup Tengah, Curup Timur) dan berjumlah minimal 45 orang memiliki dampat yang sangat positif diantaranya meningkatkan silaturahmi antara calon jamaah haji, saling bertaaruf dan dapat meningkatkan pelestarian haji mabrur setelah kembali ke tanah air.

Kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI. menyambut baik antusias jamaah calon haji mengikuti manasik dan berharap ilmu yang didapat dapat menjadi bekal untuk meraih haji yang mabrur karena haji yang mabrur balasan yang setimpal baginya adalah surga.

Penulis : Humas KUA/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :