Siswi MA Benteng Tergabung Paskibraka Segera Terima Reward Bupati

Siswi MA Benteng Tergabung Paskibraka Segera Terima Reward Bupati

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/8- Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-70, Siswa dan Siswi Madrasah Aliyah Bengkulu Tengah ikut tergabung dalam pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka). Adapun siswa siswi tersebut adalah Siswa MA Muslim Cendikia Kecamatan Talang Empat dan Siswi MA Al-Karim Kecamatan Pondok Kelapa.

Peringatan HUT RI ke-70 yang dilaksanakan Senin 17/8 bertempat di Lapangan Bola Kaki Desa Pekiknyaring Kecamatan Pondok Kelapa pada pukul 09.00 Wib, tersebut berjalan dengan lancar dan hikmath.

Kelancaran tersebut tentunya tidak terlepas dari salah satu tugas yang sangat mulia yang diemban oleh para Pengerek Bendera atau Paskibraka. Kalau pelaksanaan penaikan bendera tidak sukses dan berjalan dengan lancar, maka acara lainya akan terasa tidak sempurna pula. “Saya merasa bangga tugas berat ini berjalan dengan lancar”, ujar Leni siswi MA Al-Karim setelah dihubungi.

Dengan suksesnya tugas para anggota Paskibraka tersebut, Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH, berjanji akan meberikan Reward berupa memberikan uang pembinaan dan jalan-jalan Perovinsi Bali. Tentunya dengan Riwort tersebut merupakan penghargaan yang luar biasa yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah. “Kami sangat senang dapat hadiah itu”, ujar Fadli Siswa MA Muslim Cendikia.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :