CJH Kabupaten Seluma Ikuti Sosialisasi Keselamatan Penerbangan

CJH Kabupaten Seluma Ikuti Sosialisasi Keselamatan Penerbangan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/8- Dalam rangka untuk lebih tertibnya para Calon Jama’ah Haji yang akan melaksanakan perjalanan menuju tanah suci makkah yang tinggal menghitung hari semua CJH akan menjalani perjalanan tersebut melalui pesawat udara,maka karna itula pihak perhubungan udara memberikan materi tentang penerbangan tersebut secara rinci kepada semua CJH asal Kabupaten Seluma.

Acara sosialisasi ini berlangsung satu hari penuh dan semua CJH menghadiri acara tersebut termasuk panitia yang selalu setia mendampingi para CJH tersebut.

Dalam penjelasan Narasumber kepada semua CJH yang akan melaksanakan rukun islam yang kelima ini bahwah dasar hukum tentang penerbangan sudah diatur dalam peraturan pemerintah tegas Narasumber.

Lanjut Nr banyak hal-hal yang tidak boleh di saat melaksanakan penerbangan diantarannya membawa barang yang dilarangn seperti Sajam,Narkoba serta benda-benda yang menganggu radar disat pesawat sedang lepas landas jelasnya. 

Lanjut Narasumber bawakla barang yang sudah di atur oleh panitia jangan sampai berlebihan dan masih banyak lagi yang disampaikan oleh narasumber yang tidak bisa kami jelaskan satu persatu.

Akhir dari pelaksanaan sosialisasi tentang penerbangan tersebut di harapkan kepada semua CJH dapat mengerti dan memahmi tentang penerbangan serta disaat dalam pesawat semua CJH Asal Kabupaten Seluma Khususnya tidak membuat kesalahan yang mengakibatkan kerusakan dan lain-lain, semua CJH pokus untuk menunaikan ibadah memenuhi panggilan Allah SWT.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :