KUA Curup Tengah Gelar Manasik Haji Tahun 1436 H/2015

KUA Curup Tengah Gelar Manasik Haji Tahun 1436 H/2015

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/8- Dalam rangka untuk memberikan bekal bagi para Jamaah Haji tahun keberangkatan musim haji 2015, Kantor Urusan Agama Kecamatan Curup Tengah adakan pembinaan manasik Haji.Ikut bergabung dalam kegiatan tersebut 2 kecamatan, yakni Kecamatan Curup Timur dan Kecamatan Selupu Rejang. 

Kegiatan Pembinaan Manasik Haji ini mulai dilaksanakan selama 4 hari yang dimulai pada hari Kamis tanggal 20 Agustus 2015 dan akan berakhir pada hari Minggu tanggal 23 Agustus 2015. Kegiatan Bimbingan Manasik dipusatkan di Masjid Al-Mukhlisin Curup Tengah. Kelurahan Air Bang , yang diikuti oleh peserta Jamaah Haji dari 3 Kecamatan.Sehingga seluruhnya berjumlah 87 orang Jama’ah.

Kepala KUA Kec. Curup Tengah dalam sambutannya selaku ketua panitia pelaksana kegiatan Manasik Haji menghimbau kepada para peserta agar para jama’ah sebagai calon jamaah haji dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan seius, memperhatikan apa-apa yang akan disampaikan oleh pemateri sebagai bekal untuk menuju perjalanan haji dari berangkat hingga pulang ketanah air agar hajinya diterima dan menjadi haji mabrur.

Kegiatan Pembinaan Manasik Haji ini di buka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H.M. Ch. Naseh, M.Ed yang yang diwakilkan kepada Kepala KUA Kecamatran Curup Tengah. kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Materi I kepada Calon Jamaah Haji musim haji tahun 1436 H/ 2015 M oleh Bapak Drs.H.Damanhuri Anwar (Ketua MUI Kabupaten Rejang Lebong), dihari ke II oleh Bapak Drs.H.M.Ch.Naseh,M.Ed, di hari ke III oleh Bapak Drs.H.Nasril .Y dan dihari ke IV insya Allah materi akan disampaikan oleh Bapak Drs.H.Sovlenin Yusuf . 

Penulis : Humas KUA/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :