Ka.KUA Kecamatan Pondok Kelapa Benteng Hadiri Gebyar HIMPAUDI

Ka.KUA Kecamatan Pondok Kelapa Benteng Hadiri Gebyar HIMPAUDI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/8- Bertempat di Lapangan Bola Kaki Desa Pekik Nyaring dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-70, Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Menyelenggarakan kegiatan Gebyar Himpaudi berupa Lomba Menggambar dan Melukis antar PAUD se-Kecamatan Pondok Kelapa.

Kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah (Mikratul Aswad, SHI) ikut menghadiri acara tersebut dan bertindak sebagai pembaca doa.

Mikratul Aswad,SHI menyambut baik kegiatan ini. "Disamping sebagai sarana untuk menunjukan kemampuan dan kreatifitas anak-anak didik. Kegiatan ini juga tentunya bisa mempererat hubungan Silaturahim antar guru dan peserta didik tingkat PAUD se-Kecamatan Pondok Kelapa.

"Ketika anak-anak sudah kita ajarkan nilai-nilai silaturahim sejak dini tentu akan sangat membekas dan memberikan dampak positif bagi pergaulan mereka nanti setelah mereka dewasa". Ungkap Mikratul Aswad, SHI.

"Kita Berharap kegiatan-kegiatan positif bagi anak-anak perlu untuk terus ditingkatkan mengingat ada begitu banyak dan besarnya halangan dan godaan yang aan menghadang generasi penerus bangsa ini ke depan. Kita persiapkan mereka dengan bekal yang baik pada hari ini akan mereka menjadi generasi yang tangguh pada masa yang akan datang". tambah Mikratul Aswad, SHI.

Penulis : Mikratul/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :