Kemenag Seluma Segera Mensosialisasikan Penerbangan Pemberangkatan CJH 2015

Kemenag Seluma Segera Mensosialisasikan Penerbangan Pemberangkatan CJH 2015

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/8- Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.A.Marhaen,S.Ag menyampaikan kepada Calon Jama’ah Haji yang akan berangkat beberapa hari kedepan bahwah pihak penerbangan bekersama dengan Kementerian Agama Kabupaten Seluma akan segera mensosialisasikan tentang pemberangkatan CJH Tahun 2015.

Disampaikan oleh Kasi PHU bahwah kegiatan sosialisasi ini sangat penting dilakukan demi suksesnya perjalanan CJH untuk menunaikan ibdah tersebut tegas Marhaen.

Kemudian dengan adanya Sosialisasi penerbangan ini akan memudahkan para CJH terutama yang sudah lanjut usia,dikarnakan didalam penerbangan nanti banyak hal yang harus di pelajari dan di teliti oleh karna itu sosialisasi ini sangat penting ujarnya.

Masih dalam penjelasan beliau di jadwalkan kita Kemenag Seluma dalam waktu dekat ini akan memberitahu pihak penerbangan untuk mensosialisasikan tentang perjalanan ibadah haji kepada CJH. 

"Saya mengharapkan dengan adannya sosialisasi penerbangan ini para CJH akan mengerti dan memahami di saat melakukan perjalanan selama 10 jam lamannya,dan juga saya berharap kepada pihak penerbangan harusla menjelaskan secara detail disaat mensosialisaikan penerbangan yang akan kita laksanakan," tutup Marhaen. 

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :