KUA Sindang Kelingi Rejang Lebong Manasik Haji Gabungan

KUA Sindang Kelingi Rejang Lebong Manasik Haji Gabungan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/8- Untuk memberikan bekal bagi para Jamaah Haji tahun keberangkatan musim haji 2015, aKantor Urusan Agama Kecamatan Sindang Kelingi adakan pembinaan manasik Haji gabungan dari enam KUA yaitu KUA Kecamatan Sindang Kelingi, Sindang Dataran, Binduriang, Padang Ulak Tanding, Sindang Beliti Ulu dan Sindang Beliti Ilir.

Kegiatan Pembinaan Manasik Haji ini mulai dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 19 Aguatus 2015 di Masjid Baiturrahman Kelurahan Beringin Tiga Kecamatan Sindang Kelingi yang diikuti oleh peserta Jamaah Haji dari enam Kecamatan.

Kepala KUA Kecamatan Sindang Kelingi dalam sambutannya selaku ketua panitia pelaksana kegiatan Manasik Haji memberikan Nasehat kepada para jamaah bahwa para peserta calon jamaah haji harus benar-benar memperhatikan apa-apa yang akan disampaikan oleh pemateri sebagai bekal untuk menuju perjalanan haji dari berangkat hingga pulang ketanah air agar hajinya diterima dan menjadi haji mabrur, terangnya.

Lanjut Samijan bahwa Jangan sampai ada kata-kata yang terlewatkan dari pemateri dan jangan sampai kita berangkat haji namun haji tidak diterima oleh Allah karena sebab kita tidak melaksanakan salah satu rukun haji karena kelalaian atau ketidak tahuan kita, jelasnya.

Kegiatan Pembinaan Manasik Haji ini di buka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H.M. Ch. Naseh, M.Ed yang kemudian dilanjutkan dengan materi kepada Calon Jamaah Haji musim haji tahun 1436 H/ 2015 M oleh kepala kantor Kemenag Kabupaten Rejang Lebong.

Penulis : Humas KUA/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :