Ka.Kemenag Lebong Bentuk Panitia Pemotongan Hewan Qurban

Ka.Kemenag Lebong Bentuk Panitia Pemotongan Hewan Qurban

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/8- Kepala Kantor Kementerian agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri MA melalui Kasi Bimas Islam Kemenag Lebong Darul Maukuf S.Ag gelar rapat pembentukan panitia pemotongan hewan kurban 1436 H./2015 M. di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong pada hari Rabu (19/08)

Ia menjelaskan maksud dan tujuan rapat ini digelar untuk membentuk panitia pemotongan hewan kurban dan menentukan nama-nama peserta yang akan mengikuti kurban dilingkungan kantor kemenag lebong.

“Telah terdata sebanyak 48 orang peserta kurban dari keluaraga besar Kemenag Lebong untuk tahun 1436 H. yang bersal dari pegawai kemenag , pegawai KUA, kepala sekolah dan guru dan panitia pemotongan kurban Kemenag Lebong masih menerima peserta yang mau ikut serta dalam ibadah kurban ini” jelas pria yang biasa di sapa pak Darul itu. 

Hal ini besar kemungkinan hewan kurban yang akan di potong untuk Idul Adha tahun ini sekitar 7 ekor sapi yang akan di salurkan ke MAN Talang Leak Mts N Muara Aman dan MIN ketenong serta masyarakat Kabupaten Lebong.

Penulis : Bibin/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :