Kanwil Kemenag Tutup Manasik Haji se-Provinsi di Kemenag Kabupaten Benteng

Kanwil Kemenag Tutup Manasik Haji se-Provinsi di Kemenag Kabupaten Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/8- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Suardi Abbas, SH, MH, Rabu 19/8 pukul 09.00 wib menutup secara resmi perjalanan Manasik Jamaah Calon Haji se-Provinsi Bengkulu. Dimana pelaksanaan penutupan tersebut berlangsung di Aula Sakinah Kantor Kemenag Bengkulu Tengah.

Acara yang dihadiri oleh Tim Kloter JCH keloter 8 Provinsi Bengkulu dan JCH Benteng berjalan dengan lancar dan hikmat. Ketika menutupi kegiatan Manasik Haji Kabupaten tersebut, Kanwil Agama Suardi berkesempatan juga memberikan sambutanya kepada JCH Benteng dan sekaligus mempraktekan cara mengenakan Tas Kecil Paspor Haji.

Dalam sambutanya Kanwil Agama Suardi mengatakan, kepada JCH Benteng selamat bagi CJH yang tergabung dalam keloter 8 tersebut dapat diberangkatkan pada Tahun 2015 ini, ini merupakan panggilan Allah. “Dalam menjalankan ibdah haji dapat mengikuti presedur dan ketentuan dari perjalanan haji nanti. Hingga nantinya dapat menyandang Haji yang mabrur”, ujar Suardi.

Disamping itu Kepala Kantor Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kanwil Agama, dimana telah menutupi pelaksanaan Manasik Haji Kabupaten Se-Provinsi Bengkulu di Kabupaten Bengkulu Tengah. Dan hal ini merupakan penghargaan yang luar biasa, ujarnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :