Bimas Islam Kemenag Benteng Bentuk Panitia Qurban

Bimas Islam Kemenag Benteng Bentuk Panitia Qurban

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/8- Berdasarkan keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah tentang penetapan panitia pengadaan dan penyembelihan hewan Qurban Tahun 1436 H atau 2015 M. Jum’at 14 Agustus 2015 pada pukul 10.00 Wib, Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Benteng Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. Hi, bentuk Panitia Hewan Qurban.

Pembentukan panitia pemotongan hewan qurban tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Benteng, Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng. hadir dalam pembentukan panitia tersebut jajaran Kemenag Benteng bersama perwakilan satker KUA dan Madrasah.

Hasil dari pembentukan panitia tersebut diantaranya. Kepala Kemenag Benteng sebagai pelindung atau penasehat, Ka. Subbag TU sebagai penangung jawab, Rolly Gunawan sebagai ketua pelaksana, wakil ketua Darul Kalam, Sekretaris Hj. Nurleila, Bendahara Nada Aprianti Ayulia.

Sementara itu untuk seksi-seksi yang telah disepakati antara lain, seksi pengadaan hewan yang diketuai oleh Rizal, Seksi Perlengkapan Arham Efendi, Penyembelihan Dahler Rambe, penimbangan dan pendistribusian Heri Kusnawan dan seksi Konsumsi di kordinatori oleh Ketua Darma Wanita Ili Mirza.

Kepada para panitia yang sudah dibentuk bersama angota-angota tersebut dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan tugas yang telah ditentukan masing-masing seksi. “Diharapkan kerja sama yang baik untuk kelancaran kegiatan ini nantinya”, ujar Rolly Gunawan. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :