Manasik Haji Terpadu Kemenag Kaur, Kemenag Benteng Bina CJH

Manasik Haji Terpadu Kemenag Kaur, Kemenag Benteng Bina CJH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/8- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, merupakan salah satu Tim yang terpilih sebagai Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia, yang tergabung dalam keloter 8 Jamaah Haji Provinsi Bengkulu. Dimana Calon Jamaah Haji (CJH) yang tergabung dalam keloter 8 tersebut antara lain CJH kabupaten muko-muko, Bengkulu Utara, Kaur dan Kabupaten Benteng sendiri.

Sehubungan dengan hal tersebut, Selasa 18 Agustus 2015 pada pukul 08.00 Wib hingga selesai, Kepala Kemenag Benteng menghadiri pelaksanaan Manasik Haji Terpadu yang dilaksanakan di Kentor Kemenag Kabupaten Kaur. 

Dalam pelaksanaan manasik terpadu tersebut, Kepala Kemenag Benteng bersama Ketua Kloter yang juga merupakan Kabit Madrasah Kanwil kemenag Fahrizal, TPHD Kesra Pemda Provinsi Hidayatullah dan tim kesehatan.

Dalam pelaksanaan Manasik tersebut, Kepala Kemenag Benteng Ajamalus, berkesempatan memberikan Bimbingan secara lansung dengan mempraktekan perjalanan tawaf ketik mengelilingi Hajar Aswad. Setelah pelaksanaan praktek kemudian dilaksanakan perkenalan antara CJH dan Tim Kloter yang dipimpin oleh Fahrizal.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :