PLH Kepala Kemenag Seluma Hadiri Upacara HUT RI Ke-70 Pemda Seluma

PLH Kepala Kemenag Seluma Hadiri Upacara HUT RI Ke-70 Pemda Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/8- Pelaksana Harian Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma,H.A.Tarmizi,M.Ag pada pelaksanaan Hari Ulang Tahun NKRI yang Ke-70 tahun 2015 menghadiri undangan Bupati Seluma sekaligus sebagai petugas pembaca Do.a dalam Upacara Bendera tersebut. 

Dalam penjelasan PLH Kepala Kemenag Kabupaten Seluma bahwah saya menghadiri undang ini di karnakan Kepala Kemenag Kab.Seluma sedang melaksanakan tugas di luar kota.

Lanjut beliau saya hari ini bukan hanya menghadiri undangan saja akan tetapi di minta oleh Pemerintah Daerah menjadi petugas Do’a. Alhamdulillah saya bisa melaksanakan tugas tersebut dengan baik dan lancer paparnya.

Masih dalm penjelasn PLH setiap tahunnya kita jajaran Kemenag Seluma selalu aktif dalam pelaksanaan acara yang di lakukan oleh Pemda Kab.Seluma,dengan begitu Kemenag dan Pemerinta Daerah selalu mendukung program kerja masing-masing ujarnya. 

Sementara itu dalam pelaksanaan Upacara Bendera HUT RI yang Ke-70 ini Pemda Kabupaten Seluma belum mempunyai Bupati/Karatecer maka yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Dandim 0425 Seluma,itu semua di karnakan masa jabatan Bupati Seluma sudah habis per 16 Agustus tahun 2015.

Akhir dari pelaksanaan Upacara tersebut seluruh Pejabat Jajaran bersalam-salaman dan mengadakan poto bersama dengan anak-anak Pasukan Pengibar Bendera dan juga tidak ketinggalan Mantan Bupati Seluma yang menghadiri acara tersebut.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :