Dr. Misrip,M.Pd Narasumber Pembinaan K-13 di Kemenag Seluma

Dr. Misrip,M.Pd Narasumber Pembinaan K-13 di Kemenag Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/8- Masih dalam rangka pelaksanaan pembinaan Kurikulum 13 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma,Selasa,18/08,Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma salah satu penyelenggara kegiatan tersebut mengundang salah satu narasumber dari luar Kabupaten Seluma yaitu Dr.Misrip,M.Pd beliau saat ini menjabat sebagai Kepala MAN 1 Kota Bengkulu.

Dalam materi beliau menyampaikan kepada para peserta K-13 tersebut diantarannya tentang “Standar Kompetensi SK,KD,SKL serta perangkat pembelajaran” keempat poin tersebut disampaikan beliau dalam jangka waktu 2 (dua) jam lamanya.

Ia menjelaskan secara satu persatu namun ada satu yang paling penting yaitu tentang perangkat pembelajaran,kalau yang satu ini semua peserta wajib mengerti ujarnya.

Lanjut beliau kalau tidak ada perangkat untuk mengajar bagaimana kita menyampaikan pelajaran kepada anak didik kita tegasnya.

Lanjut beliau tapi saya yakin bahwah guru agama di kabupaten seluma ini sudah ada semunya apa lagi yang mengikuti kegiatan K-13 ini paparnya.

Sementara itu salah seorang peserta Pembinaan K-13 berharap dengan adannya pelaksanaan kegiatan ini semua guru agama di Kabupaten Seluma akan lebih maju dan sukses ucapnya.

Kasi Penmad Kemenag Seluma Sapruni,M.Pd berharap dengan adannya kegiatan seperti ini kita (Kemenag Seluma) bisa membantu guru agama di Jajaran Kementerian AgamaKab.Seluma ini lebih mengerti dan memahami sepenuhnya tentang K-13.

Dr. Misrip berharap kepada semua peserta agar dapat memahami materi yang saya sampaikan dalam kegiatan ini,kemudian juga saya ucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah mempercayai saya sebagai narasumber dalam kegiatan pembinaan Kurikulum 13 tutupnya. 

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :