MAN Seluma Ikuti Upacara HUT RI Ke-70 di Kantor Camat

MAN Seluma Ikuti Upacara HUT RI Ke-70 di Kantor Camat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/8- Madrasah Aliyah Negeri Seluma yang bertempat di Desa Tumbu’an Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma pada pelaksanaan peringatan 17 Agustus Tahun 2015 yang jatuh pada hari,Senin,17/08 melaksanakan upacara bendera di lapangan Kantor Camat Kecamatan Lubuk Sandi baik Siswa/i serta Guru dan TU yang berada di MAN Seluma bergabung dengan Kantor Camat,Danramil,Tokoh Agama dan Masyarakat yang mengikuti upacara bendera tersebut.

Pada pelaksanaan Upacara tersebut yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Bapak Camat Kecamatan Lubuk Sandi dan Komandan Upacara adalah Danramil Kec. Lubuk Sandi.

Pada kesempatan yang baik itu juga Siswa MAN Seluma mendapat tugas untuk pengibar bendera dalam peringatan 17 Agustus Tahun 2015 dan Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar dkarnakan semua anak-anak yang bertugas sudah di didik dan diberi ilmu dari guru MAN Seluma.

Dalam penjelasan salah seorang Guru MAN Seluma kepada kami bahwah Siswa/i kami ini (MAN Seluma Maksudnya) hampir dikatakan setiap tahunnya mendapat tugas baik dari Pemda Seluma atau di Tingkat Kecamatan ujarnya.

Masih dalam penyampaian Guru MAN Seluma kami sangat bersyukur anak didik kami sudah bisa bersaing dengan Sekolah Umum dalam pengibaran bendera pada peringatan-peringatan tertentu ucapnya.

Lanjut kedepannya kami akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik dan bisa bersaing secara sehat untuk menjadikan sekolah kami ini (MAN Seluma maksudnya) di kenal oleh masyarakat luas bukan hanya di Kabaupaten Seluma saja akan tetapi di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu ini tutupnya.

Akhir acara peringatan 17 Agustus tersebut di lanjutkan dengan Do’a serta acara photo bersama dengan Anak-anak Paskib MAN Seluma.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :